Senin, 09 Maret 2015

Keindahan pantai pesisir Anyer - sepanjang jalan raya anyer


Wisata Pantai Anyer di Banten


Pantai Anyer di Banten memiliki hamparan pasir putih dan ombak yang tenang. Dalam kondisi demikian, pantai Anyer terkenal sebagai tempat wisata di Bantenyang selalu ramai dikunjungi para pelancong.


Bersama dengan keluarga dan anak-anak, Anda dapat berendang di pantai, bermain pasir-pasiran, snorkeling, diving, jetski, bermain banana boat, jalan-jalan santai di sepanjang bibir pantai, atau bahkan sekedar bersantai di area pantai tersebut sembari bercengkrama dengan keluarga. Juga, Anda boleh camping atau berkemah di area ini. Sebuah pengalaman wisata pantai yang seru tentunya!


Tempat wisata pantai Anyer sesungguhnya terdiri dari sejumlah pantai. Karena pantai-pantai tersebut berada di Kecamatan Anyer, maka dikenal sebagai pantai Anyer. Jika Anda tiba di Anyer, Anda akan mengetahui bahwa pantai-pantai di Anyer tersebut memiliki namanya masing-masing. Yang pasti, seluruh pantai tersebut berada dalam satu garis pantai yang sama.


anyer-marbella.blogspot.com


Pantai Sambolo di Anyer
1. Pantai Sambolo, Anyer


Jika Anda ingin mencari olahraga air, seperti berenang dan berselancar, maka inilah destinasi pantai Anyer yang tepat bagi Anda.


Salah satu pantai di Anyer ini adalah sebuah destinasi wisata di Banten yang tepat bagi Anda yang ingin menghabiskan wisata pantai dengan bermain dan berenang bersama anak-anak.


Pantai Sambolo memiliki pasir putih yang terhampar dengan indah, pantai di Anyer ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas publik yang baik. Selain bermain dan berenang, menikmati sajian hidangan yang dijual di tepian pantai adalah juga cara paling menarik untuk menikmati wisata di kawasan pantai Anyer ini. Di pantai Sambolo, Anda dapat menikmati panorama pantai yang indah.

Wisata Pantai Marbella di Anyer
2. Pantai Marbella, Anyer

Terletak persis di sebelah pantai Sambolo, tinggal menyusuri garis pantai maka Anda akan menemukan pantai ini.
Pantai di Anyer ini dinamakan sebagai pantai Marbella adalah karena terletak tepat di depan Hotel Marbella, sebuah hotel bintang 5 yang terletak persis di tepi pantai.
Di pantai Marbella, Anda dapat menemukan keadaan pantai yang tergolong bersih, terdapat banyak saung di tepian pantai.
Salah satu destinasi pantai di Anyer ini merupakan tempat yang menarik untuk dikunjungi ketika hari libur atau saat pergantian tahun baru.
Wisata Pantai Cibeureum di Anyer


3. Pantai Cibeureum, Anyer

Di sini, Anda dapat menikmati udara sejuk pantai Cibeureum. Kawasan pantai ini adalah tempat yang tepat untuk bersantai di antara pepohonan kelapa yang tumbuh banyak di lokasi pantai Anyer yang satu ini.
Pantai Cibeureum di Anyer adalah pantai yang terpelihara dengan baik oleh masyarakat lokal, menjadi sebuah kebanggaan penduduk setempat dan adalah pula sumber penghasilan yang memberi manfaat bagi masyarakat.
Berbeda dengan pantai lainnya, di pantai Cibeureum Anda dapat merasakan suasana pantai yang khas. Menyantap makanan yang dijual oleh penduduk setempat di kawasan pantai ini adalah salah satu cara terbaik menikmati wisata di pantai Cibeureum.
Wisata Pantai Marina di Anyer


4. Pantai Marina, Anyer

Pantai Marina ini menawarkan permainan air dan olahraga air jika itu yang Anda inginkan. Di pantai ini, pilihan olahraga dan permainan air lebih banyak daripada yang ada di Pantai Sambolo.
Di kawasan pantai Anyer yang satu ini, terdapat banyak sarana akomodasi yang menunjang, seperti villa dan ressort yang menarik.
Pantai Marina memiliki ragam fasilitas publik yang lengkap, sebuah pantai yang akan memastikan kenyamanan wisata Anda.
Wisata Pantai Pasir Putih Florida di Anyer


5. Pantai Pasir Putih Florida, Anyer
Nah, jika Anda ingin menikmati keindahan sunset di Pantai Anyer, maka inilah tempat yang harus dikunjungi dalam wisata pantai Anyer Anda.
Masuk ke sini cukup dengan membayar tiket masuk Rp 10.000 dan Anda dapat menikmati pemandangan pantai yang indah. Jika suka, Anda juga bisa bermain-main di bibir pantai atau bahkan bermain voli dengan teman-teman.
Pantai ini memiliki hamparan pasir yang lebih lebar ketimbang pantai-pantai lainnya di Anyer. Sebab itu, Pantai Pasir Putih Florida ini menjadi salah satu destinasi wisata Anyer Banten yang populer.
Wisata Pantai Jambu di Anyer


6. Pantai Jambu – Anyer Banten
Dari sejumlah pantai di Anyer, inilah pantai yang hamparan pasirnya lebih putih dan halus. Tidakkah Anda tertarik untuk mengunjunginya?
Pantai ini masih dalam kondisi orisinil, begitu alami, oleh karenanya memiliki keindahan panorama yang indah. Pantai di Anyer ini patut Anda kunjungi dalam perjalanan wisata pantai Anyer.
Dari arah Anyer menuju ke Carita, pantai ini berada sekitar 15 menit setelah Pantai Karang Bolong. 


7. Pantai Batu Saung
Pantai batu saung diambil dari sebuah batu yang mirip seperti gubug di tepi pantai, terletak di desa sindanglaya kecamatan Cinangka, persis samping sungai Cidanau, dekat dengan jalan alternatif ke arah padarincang - Serang. baiasa digunakan oleh wisatawan dari jakarta untuk menghindari kemacetan

8. Pantai Karang Meong
pantai karang meong ini pantai yang berkarang akan tetapi untuk menikmati alam karang seperti kuwuk, bunga karang, ikan hias, gurita, masih ada di pantai ini, disekeliling pantai ditumbuhi pohon nyiur.

Tentu saja Anda tidak akan kesulitan untuk dapat tiba di pantai yang memikat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar